Crystal X Cegah Kanker Serviks


===================================================

    Crystal X Kesaksian Terapis


Crystal X , Membantu para Pasien Saya..,....
Nama saya bu Retno. Saya seorang terapist di klinik rumah sehat bu Retno. Para pasien saya selalu saya anjurkan bila mana dia mengalami gangguan di daerah reproduksi wanita untuk selkalu menggunakan Crystal X. Kenapa? karena Crystal X itu mengandung minyak viniel dan daun sirih. Dan Crystal X sangat sangat membantu pasien pasien saya.

====================================================

    Crystal X Kesaksian Ibu Hilary Desuari (Ibu Dosen)

sebagai wanita karir dan ibu rumah tangga buat saya lupa merawat daerah kewanitaan saya, namun setelah menggunakan crystal x, saya merasakan perbedaan daerah kewanitaan saya menjadi lebih bersih dan nyaman, saya memilih menggunakan crystal x karena crystal x terbuat dari bahan alami, crystal x bikin percaya diri.

===================================================

    Crystal X Kesaksian Mahasiswa Belum Menikah

Aku awalnya takut memakai Crystal X. Karena aku belum menikah. Tetapi waktu itu, gatal gatal di bagian kewanitaan ku datang lagi. Aku lalu mengambil Crystal X dan memakainya dengan cara melarutkannya ke dalam air, lalu aku basuhkan ke bagian kewnitaannya aku, terus gatal gatal itu menghilang. Coba deh pakai Crystal X
 ===================================================

    Crystal X Kesaksian Ibu Darma Dan Suami

Alhamdulillah sampai saat ini saya memakai Crystal X selama 4 tahun, dan sampai saat saya tidak merasakan efeksamping apupun, karena crystal x terbuat dari herbal, dan saya tidak berani coba-coba dengan daerah sensitif saya, selain itu harga crystal x sangat terjangkau karena satu produk bisa saya pakai 4-5 bulan, dan ini bener-benar pengalaman yang saya alami tidak ingin dibuat-buat dan itu yang saya rasakan sampai saat ini, (suami) saya sangat bahagia setela istri saya pakai crystal x dari produk nasa, sekalipun bagi kesehatan istri saya dan alhamdulillah sanagt membantu khususnya berusaha semaksimal mungkin keharmonisan keluarga, paling tidak agar suaminya tidak pindah ke lain Hati,,


google
STOKIST K.150-00225
google

ABDULLAH RIF'AN
No.Anggota N-378818

Alamat Stokist: Jl.Purwodadi Km.10 ds.Ngeluk Kec.penawangan Kab.Grobogan,Semarang JATENG KodePos 58161.
CALL/SMS:
085 727 113 112
085 293 334 567
PIN BB 2873C33E
WA: 089 650 691 292


ABDULLAH RIF'AN
No.Rek. 007601023833506



ABDULLAH RIF'AN
No.Rek. 0810589965


PRODUK DIKIRIM VIA:
  • LACAK KIRIMAN ANDA