UNTUK KEHARMONISAN PASUTRI

Solusi Rahasia wanita

 terbebas dari Gangguan Keputihan,


Solusi Rahasia wanita Miss V terasa menyempit

"seperti perawan" lagi...

 

REG. IDM000245253 - BPOM. NA 18111600004

Saudariku Yang Galau Hatinya


Karena:Suami DinginSuami Sering Begadang Di LuarSuami Tidak Betah Di RumahSuami Tidak Mesra Lagi

STOP BERBURUK SANGKA
CARI SOLUSINYA
BISA JADI MASALAH ADA PADA ANDA 
Kami yakin anda pernah menjumpai "keluhan & komentar" suami :
  • Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak "menggigit" seperti yang saya harapkan?
  • Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya?
  • Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang "daya cengkramnya" tidak seperti dulu.
  • Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali "seperti" perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah...
# Kebahagiaan rumah tangga memang tidak semata-mata hanya hubungan pasutri, namun membahagiakan suami dan agar makin disayang oleh suami tercinta bukankah hal yang semua istri idamkan?
Kini kami menghadirkan solusi rahasia "seperti perawan" kembali!
CRYSTAL X
CARA PRAKTIS merawat, memanjakan dan mengembalikan Kelenturan, Sensitifitas, vitalitas, 'kekuatan' serta Daya Cengkeram bagian kewanitaan anda.
Apa Saja Keunggulan Crystal X

    Berbeda dengan produk lain, Crystal X telah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan nomor registrasi POM (REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004), artinya Crystal X sangat aman digunakan.
    Crystal X ini sengaja dibuat dari ramuan asli tradisional yang bersifat herbal, sehingga Crystal X dapat digunakan setiap hari secara aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif pada penggunanya.
    Produk Crystal X ini telah digunakan oleh ratusan ribu wanita di Indonesia. Dari data statistik menunjukan lebih dari 12.000 pcs/bulan Crystal X yang dipasarkan oleh PT. Natural Nusantara dari tahun 2008-sekarang, artinya produk ini benar benar berkualitas.
    Proses pemasaran Crystal X diawasi secara intensiv oleh pihak perusahaan, berbagai macam terobosan dilakukan untuk memberikan pembeda dari produk mirip yang ada dipasaran, selalu dapatkan Crystal X dari Stockist Resmi nya.

Sekilas Tentang Produk Crystal X Asli
Crystal–X diramu dari tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill yang akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina. Bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi di selaput vagina, membunuh kuman dan bakteri, membersihkan kerak atau kotoran diselaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, mencegah dan menyembuhkan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.

 Crystal-X memiliki DIMENSI ukuran :

 Panjang = 6 cm dengan Diameter = 1 cm

Praktis, kecil & mudah di simpan & dipakai kapan saja dimana saja, (misalnya dibawa traveling untuk honeymoon ke 2 dengan suami) dengan permukaan yang halus sehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan.


Berapa sih Harga Crystal X ???

Harga 1 Produk Crystal X

====================================

HANYA Rp.200.000,-
====================================

 Untuk Harga Khusus
HUBUNGI/SMS : 085 29 333 4567



Aku awalnya takut memakai Crystal X. Karena aku belum menikah. Tetapi waktu itu, gatal gatal di bagian kewanitaan ku datang lagi. Aku lalu mengambil Crystal X dan memakainya dengan cara melarutkannya ke dalam air, lalu aku basuhkan ke bagian kewnitaannya aku, terus gatal gatal itu menghilang. Coba deh pakai Crystal X   By:  Eka Nusa P.
 ================================================
Alhamdulillah sampai saat ini saya memakai Crystal X selama 4 tahun, dan sampai saat saya tidak merasakan efeksamping apupun, karena crystal x terbuat dari herbal, dan saya tidak berani coba-coba dengan daerah sensitif saya, selain itu harga crystal x sangat terjangkau karena satu produk bisa saya pakai 4-5 bulan, dan ini bener-benar pengalaman yang saya alami tidak ingin dibuat-buat dan itu yang saya rasakan sampai saat ini, (suami) saya sangat bahagia setela istri saya pakai crystal x dari produk nasa, sekalipun bagi kesehatan istri saya dan alhamdulillah sanagt membantu khususnya berusaha semaksimal mungkin keharmonisan keluarga, paling tidak agar suaminya tidak pindah ke lain Hati,,
By: "Kesaksian Ibu Darma Dan Suami"
Memang tidak 100% persis menjadi perawan karena itu tidak mungkin, namun produk kami menjadi solusi alternatif terbaik yang sudah dibuktikan ribuan wanita Indonesia & negara tetangga seperti malaysia, singapura, hingga asia seperti hongkong, taiwan.
Untuk Harga Khusus
Bergabunglah bersama kami 
menjadi Distributor Crystal X 

  HUBUNGI/SMS : 085 29 333 4567
google
STOKIST K.150-00225
google

ABDULLAH RIF'AN
No.Anggota N-378818

Alamat Stokist: Jl.Purwodadi Km.10 ds.Ngeluk Kec.penawangan Kab.Grobogan,Semarang JATENG KodePos 58161.
CALL/SMS:
085 727 113 112
085 293 334 567
PIN BB 2873C33E
WA: 089 650 691 292


ABDULLAH RIF'AN
No.Rek. 007601023833506



ABDULLAH RIF'AN
No.Rek. 0810589965


PRODUK DIKIRIM VIA:
  • LACAK KIRIMAN ANDA